HUT F Wamipro ke 10 Diadakan di Pantai Bentar



 Probolinggo.Merdekanews.id
 Sabtu 7 Oktober 2023 -  Sebuah komunitas Wartawan Probolinggo " F Wamipro ( Forum Wartawan Mingguan Probolinggo" menggelar rapat pembentukan Panitia dalam rangka HUT ke 10 tahun, yang rencananya pada tanggal 29 Oktober 2023 yang berlokasi di pantai wisata Bentar kabupaten Probolinggo. 
, " Kita sepakat dalam HUT F Wamipro ke 10 tahun akan digelar di Wisata Pantai Bentar, " ujarnya Ketua F Wamipro M. Suhri. (7/10/2023). 

M Suhri menegaskan hasil rapat disepakati dengan secara aklamasi terpilih menjadi ketua panitia HUT F Wamipro ke 10 Tahun itu terpilih kepada M Idrus, Agus Sholehudin dan M Hanif. 

, " Tiga nama sudah disepakati akan menjadi panitia yang akan melaksanakan amanat dan tugas dari F Wamipro, " tegasnya. 

Beliau berharap kegiatan HUT F Wamipro di wisata pantai Bentar kabupaten Probolinggo berjalan lancar dan sukses tidak ada kendala apapun dalam kegiatan itu. 

, " Semoga sukses dan lancar, walaupun secara sederhana namun momen itu tetap meriah dalam semangat bagi para wartawan memberikan edukasi kepada masyarakat sebagai Mitra pemerintah secara profesional dimasa politik ini, dengan mengedepankan para wartawan tetap di posisi netral di masa Pemilu 2024 nantinya, " ringkasnya.

Post a Comment

0 Comments