Sosilisasi Progam Kerja SMPN 2 Lumajang.


Lumajang, Merdekanews.id SMPN2  melaksanakaan Sosilisasi Rapat Kerja (RAKER) pada hari Kamis (18/8/2022). Kegiatan ini adalah agenda tahunan dalam rangka memulai tahun ajaran baru. Kegiatan ini yang diikuti oleh seluruh guru dan wali murid, beserta ketua komite DR. Anis Ibrahim. SMPN 2 Lumajang.
Dalam rangkean kegiatan tersebut kepala sekolah SMPN2 Lumajang",Drs.subroto.MM, menyampaikan dalam rapat sosilisasi berharap peran aktif orang tua untuk memberikan motifasi

Kepala Sekolah SMPN 2 Lumajang mengatakan, pertemuan ini dilakukan untuk memusyawarahkan dan menyampaikan informasi kebijakan sekolah, “Acara ini dibuat agar orang tua dan siswa tau kebijakan- kebijakan yang ada di sekolah ini, seperti tata tertibnya

Progam sekolah SMPN 2 Lumajang, memberikan kurikulum merdeka yang dibentuk dalam rangka melakukan pemulihan pembelajaran selama 2022-2024. Tujuan P5 antara lain adalah untuk mengoptimalkan kemampuan siswa. P5 sendiri merupakan singkatan dari Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila.

Karena tujuan P5 merupakan bagian dari Kurikulum Merdeka, maka untuk mengetahui lebih dalam mengenai tujuan P5 termasuk pengertian dan implementasinya, penting untuk mengetahui Kurikulum Merdeka dan latar belakang dibentuknya kurikulum ini.

SMPN 2 Lumajang juga mengikuti karnaval yang di adakan oleh dinas pendidikan. walid murid sangat setujuh sekali dan mendukung program karnaval dan yang lainya,tidak ada satupun wali murid menolak yand di sosilasikan pihak sekolah beserta komite sekolah.

Adapun lomba karnaval baris berbaris yang  diadakan oleh dinas pendidikan yaitu pada tanggal 22 agustus PBB adapun lomba karnaval tanggal 30 agustus. dalam rangka HUT RI ke 77. Sedangkan untuk pembiyaan lomba karnaval dan PBB disepakati bersam - sama, oleh seluruh walid murid beserta komite sekolah.

Drs Subroto.MM selaku kepala SMPN 2 lumajang. Mengucapakan terimakasih kepada seluruh wali murid. Baik kelas 7, 8 dan kelas 9. yang selalu aktif mendukung program - program SMPN 2 lumajang. Supaya kedepanya lebih bagus.(Mis/Arifin )

Post a Comment

1 Comments