Polres Lumajang Antisipasi Kerawanan Dan Gangguan Kamtibmas


Lumajang, Merdekanews.id Tim Jos Presisi Polres Lumajang melaksanakan patroli dinihari guna memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Kamis (13/4/2023) dinihari.

Patroli digelar mulai pukul 01.00 WIB menyasar Jalan Lingkar Timur (JLT), Desa Kuterenon, dan Jalan Ahmad Yani guna mencegah kejahatan jalanan dan 3C (Curat, Curas, Curanmor) serta cegah gangguan kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polres Lumajang.

Petugas juga melaksanakan kegiatan patroli sahur seperti ini merupakan satu wujud upaya Tim Jos Presisi Polres Lumajang untuk mengantisipasi kerawanan malam hari, kejahatan jalanan, serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Ka-tim Jos Presisi Polres Lumajang Ipda Novandy Helda Prasetya mengatakan, Kegiatan ini juga untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

"Kegiatan Patroli dinihari atau Patroli Sahur ini rutin dilaksanakan oleh Tim Jos Presisi Polres Lumajang guna menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polres Lumajang," ungkapnya.

Post a Comment

0 Comments