Kapolsek Bersama Muspika Hadiri Sosialisasi Pilkades Desa Tukum



Lumajang,Merdekanews.id Kapolsek Tekung bersama muspika menghadiri sosialisasi Pilkades Serentak Dan Persyaratan Bakal Calon Pilkades  Desa Tukum, Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan di Balai Desa Tukum dihadiri Panwascam Kecamatan Tekung, Kepala Desa Tukum, BPD Tukum, RW dan RT, panitia pelaksana pemilihan kades Tukum.

Camat Tekung Drs Sardjito Ketua panitia pilkades Terima kasih kepada panitia pemilihan Kades Desa Tukum yang telah mengundang Panwascam dalam sosialisasi Pilkades Serentak dan Persyaratan administrasi bakal calon Kades.

"Terimakasih yang hadir pada malam hari ini BPD, LMD, Rt Rw dan toga Dan Tomas Desa Tukum yang hadir dalam acara sosialisasi Pilkades dan Persyaratan Administrasi Bakal Calon Pilkades sesuai 
Perbup no 24 tahun 2021," ujarnya.

Kapolsek Tekung Sujianto menyampaikan, menjelang Pilkades Mari jaga konduktivitas di wilayah Desa Tukum semoga kedepanya selalu diberi kesehatan dan kesejahteraan dan semoga dalam tahapan tahapan Pilkades berjalan lancar. 


"Jangan sampai moment tahapan pilkades desa tukum ini dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang akan memperkeruh suasana oleh sebab itu mari masyarakat bersatu padu menjaga kamtibmas dengan menghidupkan lagi Siskamling guna antisipasi kamtibmas yang kondusif sampai akhir pelaksanaan pilkades," ujarnya.

Post a Comment

0 Comments