Jokowi Ajak Pendukungnya Lawan Hoax


Jember, KaJe
Puluhan ribu masa menghadiri acara kampanye pansangan calon (Paslon)  01 Jokowi - KH Makruf Amin di JSG ( Jember sport garden) Ajung Jember Senin (24/3/2019) kemarin.

Dari pantauan media,  mulai jam 10 wib masa pendukung Paslon 01 mulai memasuki area JSG , adapun masa terdiri dari partai pendukung, alumni SMA, SMK, Aliyah  ,pondok pesantren, ormas,LMDH serta masyarakat.

Walau sempat diguyur hujan namun masa tetap bertahan sampai capres 01 Jokowidodo hadir di stadion Jember Sport Garden,turut hadir dalam acara tersebut Erik Tohir, Yeni wahid , Khofifah Indar parawansa serta dr Hj Faida MMR.

Dalam pidato politiknya, mantan Walikota Solo dua periode tersebut mengatakan,  terkait isu isu politik hoax harus dilawan dan diluruskan. Diantaranya, kalo Jokowi- KH Makruf Amin jadi adzan akan dilarang,Jokowi mengatakan itu bohong, itu hoax. Dan beberapa isu hoax lainya. Melalui media sosial  maupun dor to dor harus dilawan dan diluruskan.

Acara kampanye  terbuka Capres 01 Jokowidodo  yang digelar di JSG Ajung Jember ini berjalan aman dan kondusif. (Mul/Mia)

Post a Comment

0 Comments