Pengajian Jumat manisan di Pendopo Wahyawinawagraha Kembali Digelar Secara Virtual



Jember,Kabarejember.com
  -- Pengajian jumat manisan di Pendopo Wahyawinawagraha kembali dilgelar secara virtual, Kamis malam Jum'at, 18 Juni 2020. setelah sekian lama ditiadakan karena Pandemi Covid-19.

Pengajian tersebut dipimpin langsung oleh KH. Misbahul Salam sekaligus Ketua BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Jember.

Nampak hadir Bupati Jember dr. Hj.Faida MMR di tengah-tengah jemaah yang jumlahnya dibatasi sekitar 30-an saja.

Panitia pengajian sengaja membatasi undangan karena pengajian ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan dan disiarkan secara live streaming di fanpage Facebook dan Chanel You Tube milik Pemkab Jember.

Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Jember, Nurul Hafid, S.STP., M.Si menjelaskan, pengajian jumat manisan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, "katanya.

Seperti yang diketahui bersama bahwa, pengajian jumat manisan yang dilaksanakan di Pendopo Wahyawibawgraha selalu diikuti oleh ratusan bahkan ribuan jamaah dari berbagai Wilayah di Kabupaten Jember bahkan dari luar kota.

Pengajian jumat manisan itu menjadi wisata religi sehingga menjadi daya tarik tersendiri, apalagi dihadiri langsung oleh Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR. ( Red / tim )

Post a Comment

0 Comments