Kapolres Lumajang Turba ke Polsek

 

KAPOLRES LUMAJANG TEKANKAN POLSEK JAJARAN UNTUK BINA SATGAS KEAMANAN DESA

Kapolres Lumajang Tekankan Polsek Jajaran Untuk Bina Satgas Keamanan Desa



LUMAJANG,Meedekanews.net ---  olsemUntuk memantap kinerja jajarannya,  Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si Kunjungan Kerja ke wilayah hukum Polsek Tempeh, Senin (25/1/2021) pukul 11.00 Wib. 

Dalam kegiatannya berkunjung ke wilayah Polsek Tempeh, Kapolres Lumajang mengunjungi PT. Mustikatama Group Desa Besuk, Polsek Tempeh, Desa Tempeh Lor, Unit K-9 Polres Lumajang Desa Besuk, Pabrik Pupuk Cair (Tetes Tebu) "Independent Group" Desa Besuk

Saat ke Polsek Tempeh, Kapolres memberikan arahan arahan kepada anggota terkait pelaksanaan tugas kedepan mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya.

"Agar Polsek melakukan pembinaan terhadap Satgas Keamanan Desa dalam rangka harkamtibmas dan membuat kandang kumpul di wilayahnya koordinasi dengan Desa untuk antisipasi Curhewan." tutur Kapolres kepada anggota Polsek Tempeh.

Tak hanya berkunjung ke Mako Polsek Tempeh, Kapolres juga meninjau lokasi Unit K-9 Polres Lumajang di Desa Besuk dan meninjau lokasi Pabrik Pupuk Cair (Tetes Tebu) "Independent Group" Desa Besuk. (Misdi)

Post a Comment

0 Comments