Buka Bersama ASC Foundtion Bersama 800 Relawan Ngoro

 


Mojokerto , merdekanews.net   ----- Buka puasa bersama menjadi salah satu kegiatan  menjadi yang tidak pernah di lewatkan saat bulan Ramahan tiba.



Buka bersama sebaiknya di rancang dengan baik,supaya lebih istimewa dan memberikan maanfaat.



 Relawan Bekisar,  Kordes, Korcam dan Maret Kecamatan Ngoro tumplek blesk di masjid Kampus ISHAC Pimpinan Prof. DR. KH. Asep Syafuddin Chalim.  MA untuk mengikuti Istighosah dalam bulan Ramadhan tahun 2021 ini.


Kyai Asep dalam tausyiahnya didepan jamaah sekitar lebih kurang 800 orang menyampaikan " acara seperti ini akan kita laksanakan setiap tahun dan sata dalam kegiatan ini atas biaya sendiri dan kami tidak meminta siapa-siapa tap kami hanya memberi. "

Senen 16/04/2021


Masih kata Kyai Asep panggilan akrab kyai kharismatik ini, saya menyediakan mobil mewah  dapat dipergunakan untuk kemantenan siapa saja yang  membutuhkan, sedangkan besin dan sopirnya gratis dan untuk Manduro dan Kunjorowesi saat musin kemarau selalu kering, saya akan membantu air bersih untuk dua desa itu.


Ditempat yang

sama Gus Barra yang juga ketua 

ASC.. Fundation mengatakan "  saya sebagai Wakil Bupati Mojokerto mengucapkan terima kasih kepada Bekisar, Kordes, Korcam maupun Baret yang telah membantu kami dalam pilkada kemarin.


Andi Ahmad Korcan Ngoro memberikan kesan  acara ini  sangat luar biasa dan saya selaku korcam sekaligus relawan selalu menunggu perintah karena Gus Barra masih banyak kegiatan kedepannya.

Untuk Ngoro anggotanya sekitar 683 orang dan siap kapan saja bergerak dan tunggu perintah saja.  (  Heni ) 


Post a Comment

0 Comments