Antusias Ikuti Vaksinasi, Masyarakat Berikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 75

 



LUMAJANG - Rangkaian hari Bhayangkara ke 75, Polres Lumajang menggelar kegiatan-kegiatan yang mendukung penanganan Covid 19 di kabupaten Lumajang


Salah satunya yaitu serbuan vaksinasi nasional TNI Polri mendukung program Presiden RI 1 Juta Vaksinasi 1 Hari dan juga menyambut Hari Bhayangkara ke-75 yang digelar di GOR Wira Bhakti Lumajang, Sabtu (26/6/2021)


Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 2000 orang masyarakat Lumajang dari berbagai kalangan, turut memeriahkan pelaksanaan vaksinasi.


Meskipun digelar secara massal, pelaksanaan vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat antisipasi penyebaran Covid 19.


Masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 terbukti dengan banyaknya yang mendaftarkan diri sebelumnya ke petugas.


Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta mengatakan, masyarakat tampak bangga dengan mengikuti vaksinasi massal ini


"Hal ini dibuktikan setelah mendapatkan sertifikat telah divaksin mereka terlihat berfoto di spot yang telah disediakan yang bertuliskan saya sudah divaksin." kata Ipda Andrias Shinta, Sabtu (26/6/2021)


Bahkan masyarakat dengan semangatnya juga mengajak perwira menengah polisi berpangkat melati dua yakni Kapolres Lumajang dan Karumkit Bhayangkara untuk berfoto bersama mereka.


"Terimakasih Polres Lumajang dan Rumah Sakit Bhayangkara, saya sudah divaksin gratis, selamat hari Bhayangkara ke 75 semoga sukses," ucap warga setelah mengikuti vaksin. (Humas Polres Lumajang)

Post a Comment

0 Comments