Dalam 10 Hari 6.150 Orang Ikuti Vaksinasi Massal di Polres Lumajang dan Polsek Jajaran

 



LUMAJANG - Dalam waktu 10 hari mulai tanggal 17 Juni 2021 hingga 26 Juni 2021 Polres Lumajang telah menggelar vaksinasi massal yang diikuti oleh keluarga Polri dan masyarakat umum. 


Dimana kegiatan vaksinasi ini dalam rangka mendukung program Presiden RI 1 Juta Vaksinasi 1 Hari dan juga menyambut Hari Bhayangkara ke-75.


Kegiatan Vaksinasi massal tak hanya digelar di Polres Lumajang beberapa hari yang lalu, namun puncaknya pada hari ini juga dilaksanakan di GOR Wira Bhakti Lumajang dan di Polsek Jajaran bekerjasama dengan Puskesmas setempat.


Hingga saat ini jumlah total kumulatif pelaksanaan vaksinasi Polres Lumajang dan Polsek jajaran sebanyak 6.150 orang sudah melakukan vaksinasi.


"Pelaksanaan vaksinasi oleh Polres Lumajang dan Polsek Jajaran hari ini sebanyak 3.837 orang. Jadi total mulai tanggal 17 Juni sampai hari ini ada 6.150 orang," terang Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta, Sabtu (26/6/2021).


Ia menyampaikan, kegiatan vaksinasi juga dilaksanakan Polsek jajaran bekerja sama dengan Puskesmas setempat.


"Vaksinasi juga di lakukan Polsek jajaran bekerjasama dengan Puskesmas karena jarak cukup jauh oleh masyarakat jika harus datang ke Polres Lumajang," ujar Shinta.


Polres Lumajang ingin memberikan kemudahan kepada masyarakat terkait vaksinasi ini, masyarakat cukup daftar di Polsek atau puskesmas setempat, agar target percepatan vaksinasi dari Program Presiden ini dapat tercapai.


"Masyarakat yang ingin mendaftar bisa ke Polsek maupun Puskesmas setempat," imbuhnya.


Pihaknya bersyukur antusias masyarakat tinggi, semoga ini sebagai langkah upaya ikhtiar menangani pandemi Covid 19 ini.


"Harapannya, meskipun sudah divaksin masyarakat jangan lengah, tetap patuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari" pungkas Ipda Andrias Shinta (Humas Polres Lumajang)

Post a Comment

0 Comments