Tierod Patah Supir Tabrak Warung Hancur

 


Jombang .merdekanews.id Sebuah truk Mitsubishi nopol S-8455-WH menabrak warung kopi di Dusun/Desa Tanggungan, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang, pada Senin (27/9/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.


Insiden itu terjadi lantaran mengalami patah tierod, sehingga sopir truk, Abdul Kohar (64) asal Desa/Kecamatan Ceweng tidak bisa mengendalikan kemudi. Sehingga dirinya mengatakan truk langsung menabrak warung yang berada di depat TulangSopir .memar


“Menabrak warung ini karena terodnya patah, tapi sebelumnya sudah di cek sebelum berangkat. Nah tadi itu patah dan setirnya sudah tidak bisa dikendalikan. Sehingga ya nabrak warung ini,” ujarnya kepada


Meski warung yang ditabrak cukup mengalami kerusakan yang parah, beruntungnya dari laka tunggal tersebut tidak ada korban jiwa. Hal itu dipastikan Abdul Kohar menyampaikan bahwa, waktu ditabrak warung masih tutup dan tidak ada seorangpun di dalamnya.


“Tidak ada korban, tadi tutup warungnya ini. Setelah di cek tidak ada penjaganya. Cuma warungnya saja yang tertabrak,” terangnya saat ditemui di lokasi kejadian.


Di tempat yang sama, Karno (39) seorang kuli yang ikut mengantarkan pager beton precast tersebut menjelaskan bahwa barang-barang yang dimuat truk bertujuan dari Desa Ciweng menuju ke daerah Nglengkong Nganjuk.


Namun saat berada di jalan Dusun/Desa Tanggungan setempat, pria asal Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Jombang itu mengatakan terodnya patah. Sehingga terjadilah laka.


“Ini dari Ceweng, tujuannya mau dikirim ke Nglengkong Nganjuk. Ya terkejut tadi setelah tierodnya patah, dan setelah itu menabrak warung. Untungnya pelan dan Alhamdulillah tidak ada yang mengalami luka-luka,” katanya.


Berdasarkan pantauan awak media merdekanews.id di lokasi kejadian, tampak sebuah truk yang menabrak warung tersebut masih belum di evakuasi. Kondisi warung yang ditabrak terpantau mengalami kerusakan yang cukup parah.


Sementara itu lalu lintas di kendaraan jalan setempat masih terpantau lancar. Kemudian tidak selang beberapa lama, dari pihak kepolisian Polsek Gudo langsung memantau kejadian di lokasi setempat..(mba gimbal )

Post a Comment

0 Comments