WAKIL BUPATI MOJOKERTO DATANG .DI RUMAH KORBAN ATAS PRILAKU 2 KAKEK PENCABULAN DI BAWA UMUR




Mojokerto –merdekanews.id Akhirnya seruan kita direspon oleh Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Bara Lc. M.Hum yang mewakili Pemerintah Kabupaten Mojokerto. untuk mendatangi rumah korban pencabulan di Desa Sumbersono Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto


Dalam kunjungan ini Gus Bara, panggilan akrab Wakil Bupati ini mengajak unsur jajaran Forpimcam dan Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto, selasa (21/09/2021)


Dalam kunjunagn itu Gus bara ditemui oleh Nenek dan korban pelecehan (Bunga) dirumahnya, melihat kondidi rumah sang nenek beliau merasa prihatin karena rumah yang ditempati sangat tidak layak ditambah dengan beban mental korban yang kelihatan sangat depresi sekali .


Gus bara didampingi sang istri memberikan bantuan sembako dan menjanjian akan dikontrakkan rumah serta membantu biaya persalinan si korban dan berpesan kepada semua yang hadir agar kedua pelaku harus segera dihukum sesuai perbuatannya, kalau dibiarkan akan semakin banyak korban lagi yang dilakukan oleh pelaku


Sedangkan sang Nenekyang didampingi si korban berharap kepada Wakil Bupati membantu menyelesaikian masalah ini dan pelakunya harus dihukum seberat-beratnya.


Berdasarkan informasi dari perugas Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) bahwa kedua pelaku masih belum ditahan walaupun berkas sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri oleh Polres Mojokerto karena beralasan pihak lapas tidak mau menerima titipan tahanan karena musim pandemi namun kejaksaan walaupun tidak ditahan kedua pelaku tidak boleh keluar rumah.


Sedangkan warga desa setempat kasak kusuk pelaku masih sering keluar rumah dan melenggang dengan dengan tanpa dosa. sedangkan Kepala Desa Sumbersono mewanti-wanti apabila kedua pelaku tidak segera ditahan, maka dirinya tidak bertanggung jawab apabila terjadi apa-apa terhadap kedua pelaku...(jekyridwan)

Post a Comment

0 Comments