Muslimat Desa Tunjung, Menggadakan Maulid Nabi Muhammad SAW.


Lumajang,Merdekanews.id , Dalam Rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Pengurus Ranting Muslimat Desa Tunjung melaksanakan pengajian di balai Desa Tunjung, Kecamatan Gucialit, Minggu 23 Oktober 2022.

Dalam sambutannya Kepala Desa Tunjung Sari," mengatakan bahwa pemerintah deaa sangat mensupport kegiatan ini.

“Pada kesempatan yang baik ini. kami Pemerintah Desa beserta seluruh jajaran perangkat desa intinya sangat mensupport kegiatan ini dan seorang pemimpin harus selalu hadir di tengah masyarakat untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. imbuhnya.

Selanjutnya, Sari menyampaikan semakin banyak silaturahmi semakin banyak manfaat untuk kita.

Sari berharap agar ketua da anggota muslimat menebarkan kebaikan walaupun itu kecil. Dia mengaku bangga kepada Muslimat desa tunjung yang menyelenggarakan acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

sebagai bentuk kecintaan kita terhadap rasulullah, kegiatan keagamaan seperti ini harus selalu dilaksanakan, kita selalu banyak bersyukur apa yang telah diberikan Allah SWT,” ujar dia.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini terus berjalan dan memberikan manfaatnya. Saya berharap masyarakat untuk Doakan kepala desa menjadi pemimpin yg amanah, yang selalu di cintai masyarakat,” tambanya

Kegiatan diisi dengan ceramah agama oleh Hj. Drs. Nur Hidayati, M.Si.,yang datangnya dari wonorejo. Turut hadir dalam acara tersebut BPD, tokoh tokoh agama. Tidak lupa sari sangat berterima kasih kepada ketua muslimat desa tunjung, perangkat desa SKD beserta jajaran banser atas terselengaranya pengajian. Tanpa adanya dukungan dari semua pihak tidak ada kemungkinan acara ini bisa terlasakan.

Acara muslimat sebenarnya gagasan dari ibu kades, beserta ketua maupun anggota muslimat. mengundang berbagai ketua muslimat juga anggota muslimat dari luar desa di antara lain mulai dari desa jeruk,bence, dadapan,kertowono, krasak, gucialit. walau kondisi di gujur hujan ibu ibu muslimat tetap semangat mas.( Arifin )

Post a Comment

0 Comments