Peresmian Kantor SUBGARTAP Mojokerto


Mojokerto-Merdekanews.id                                                     Danrem 082/CPYJ  dampingi Dankogartap III/Surabaya Mayjen TNI  Nurchahyanto, M. Sc.  Meresmikan kantor  Subgartap 0815/ Mojokerto.          Komando garnisun tetap (DANKOGARTAP) adalah satuan pelaksana Mabes TNI di daerah yang berkedudukan langsung di bawah Panglima TNI.

Memang selama ini masyarakat hanya yang belum mengetahui tentang peran dan tugas Supgartap di dalam jajaran tubuh di TNI.

Peresmian kantor baru SUBGARTAP  0815/ Mojokerto yang lokasinya di Desa Blooto kecamatan Prajurit Kulon,Kota Mojokerto yang bersebelahan dengan  SATPAS kota Mojokerto  Jawa Timur, Rabu (30/11/2022).

" Setiap SUBGARTAP beranggotakan dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU dan tugasnya adalah untuk membantu menertibkan anggota TNI yang nakal.
Karena tugasnya menertibkan anggota TNI yang maka setiap anggota SUBGARTAP harus menjadi teladan dahulu, ibaratnya kalau mau menyapu ,satunya harus bersih dulu, agar yang disapuJuga bersih,"terangnya.

Selamat menempati kantor baru semoga dengan kantor yang baru menambah semangat dalam menjalankan tugas dan mampu menambah motivasi dan meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi.

" Meskipun kantor yang baru ini tepatnya di dalam tetapi letaknya sangat setrategis,karena berdekatan dengan kantor SATPAS Kota Mojokerto.(heni)

Post a Comment

0 Comments