Akhirnya Kades Suhartono Melantik,Dua Perangkat Terpilih Sekdes Dan Kasun


Mojokerto -Merdekanews.id
Jumat,(30/12 /2022) Desa Wringinrejo Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto telah mengadakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi dua perangkat desa yaitu Iqbal Alamsyah Pratama sebagai Sekretaris Desa (Carik) dan Zettira Ameilliafidhoh sebagai Kepala Dusun Wringerejo, yang telah terpilih melalui Penjaringan dan penyaringan perangkat desa piringanrejo sesuai dengan Peraturan Bupati Nomor 4 tahun 2018 tentang perubahan atas peraturan Bupati Mojokerto nomor 2 tahun 2015 tentang pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa di Kabupaten Mojokerto.

Pengambilan sumpah jabatan perangkat desa oleh Kepala Desa Wringinrejo Suhartono,dan dihadiri oleh  Camat Sooko Maslucman,S.H,MM,serta  beserta Kapolsek beserta jajarannya juga Danramil beserta jajarannya,tokoh masyarakat,tokoh agama,BPD,PKK,
awak media serta perangkat desa yang dilantik.

Dalam sambutannya,
Suhartono  sebagai kepala Desa Wringinrejo sangat bersukur, karena perangkat di  desa Wringinrejo  lama kosong, kini sudah terisi lagi, sehingga pekerjaannya  agak ringan soalnya ada yang membantu. Apalagi proses ujian perangkat hingga selesai pelantikannya berjalan lancar ,sukses tanpa hambatan.

Kades yang biasa akrab dipanggil  Pak Lurah Suhar ini juga mengucapkan  banyak terima kasih kepada semua panitia pengisian perangkat desa Weringenrejo yang telah sukses menyelenggarakan Penjaringan hingga pelantikan tersebut .

Lurah Suhar juga berharap kepada dua perangkat desa yang dilantik utamanya sekdes agar pada tahun 2023 nanti masuk kantor desa Wringinrejo tepat jam 08.00 WIB, supaya pelayanan kepada warga masyarakat bisa semaksimal mungkin.

"Ia berharap perangkat yang baru perangkat yang sudah dilantik agar memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,sopan santun harus diterapkan agar masyarakat puas dengan pelayananya," ungkap lurah Suhar.

Sementara itu, Camat Sooko MasLucman,SE,MM, mengatakan dalam sambutannya berharap kedua perangkat agar semangat kinerja selalu ditingkatkan.

Mudah-mudahan kedua perangkat Wringenrejo yang baru dilantik bisa melakukan tugas dan tanggung jawabnya dalam pemerintahan desa wringinrejo dengan baik kemudian mengabdikan diri kepada masyarakat dengan meningkatkan pelayanan dan mengabdi kepada desa tercintanya,"pungkas  Camat Sooko Lucman.(heni)

Post a Comment

0 Comments