Satgas Kamseltibcar Lantas Ops Ketupat Semeru Polres Lumajang, Lakukan Patroli Turjalin Cegah Laka Lantas


Lumajang , Merdekanews.id Personil Satgas Kamseltibcarlantas Ops Ketupat Semeru 2023 Polres Lumajang melaksanakan kegiatan patroli dan pengaturan di daerah rawan macet dan laka lantas khususnya jalan raya Klakah, Kecamatan Klakah, kabupaten Lumajang.

Hal ini dilaksanakan agar terwujudnya Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas ( Kamseltibcar lantas ) di wilayah Kabupaten Lumajang pada kegiatan Operasi Ketupat Semeru 2023. 

"Kegiatan rutin Patroli dan pengaturan arus lalu lintas difokuskan pada rawan laka,macet kususnya jalan raya Klakah untuk mencegah kemacetan dan laka lantas," Kasatgas Kamseltibcarlantas Ipda Didit Ardiana Abdillah.

Disamping melakukan patroli dan gatur lalin, anggota Kamseltibcarlantas Polres Lumajang juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas serta mematuhi peraturan dalam berlalu lintas di jalan raya.

"kegiatan patroli dan pengaturan lalu lintas diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya serta mencegah timbulnya gangguan kamseltibcar dan tindak kriminalitas di daerah hukum Polres Lumajang," tandasnya.

Post a Comment

0 Comments