Peringati HUT Bhayangkara Ke 77, Polsek Pasirian Lomba Burung Berkecau


Lumajang , Merdekanews.id Kepolisian Sektor (Polsek) Pasirian menggelar lomba burung berkicau bertempat di Arena Lomba Burung Berkecau ‘Arkha Bird Club” di Dusun Kebonan, Desa Pasirian, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang.

Acara tersebut dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto mengatakan bahwa peserta Lomba diikuti di sekitar 250 Peserta 

"Kegiatan ini bagian dalam memperingati hari Bhayangkara ke-77 sekaligus mendekatkan Polri kepada masyarakat, khususnya para pecinta burung berkicau," ungkapnya.

Dalam kegiatan Lomba Burung Berkicau, Kapolsek Pasirian memberikan piala serta hadiah kepada juara I, II dan III untuk semua kategori antara lain burung Murai Batu, Kacer, Cendet dan Cucak ijo.

"Dengan sistem ajuan terbuka para pemain tidak banyak protes dan mereka puas. Para pemain bertahan sampai akhir lomba, panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama pemain, Polsek Pasirian dan juri yang bertugas," paparnya.

Dalam adanya kegiatan Lomba Burung Berkicau dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 tersebut mendapat kesan yang positif dari warga sekitar, karena kegiatan tersebut merupakan bentuk Solidaritas antara Polri dengan elemen masyarakat guna memberikan dukungan kepada para penghobi komunitas pecinta burung di wilayah kecamatan pasirian.

"Dalam kegiatan tersebut polisi juga melakukan pengamanan jalannya kegiatan tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," pungkas AKP Agus Sugiharto

Post a Comment

0 Comments