Samsul menjabat KetuaPengurus DPC Ormas MKGR Kab Karimun,

Merdekanews id.
Karimun 23/10/2023.
Ketua DPD Ormas MKGR Kepri, Rizki Faisal, melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong ( MKGR )  Kabupaten Karimun Masa Bhakti 2023_2028, Minggu ( 22/10/2023) di gedung Nasional Karimun. 

Pelantikan ini untuk lima tahun kedepan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong ( MKGR )  Kabupaten Karimun  diketuai oleh Samsul, S.Sos.I. dan Sekretaris Haryono Zuhri,SP dan Bendahara Edi Prianto,S.Ikom.

Ketua  DPC Ormas  MKGR Kabupaten Karimun, Samsul  mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD MKGR Kepri, Rizki Faizal  atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin DPC Ormas MKGR di Kabupaten Karimun.
“Kami bersyukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada ketua yang telah memberi kepercayaan kepada kami untuk memimpin DPC Ormas  MKGR  Kabupaten Karimun.

Amanah yang diberikan ini sesuai yang diharapkan DPD untuk mengibarkan Ormas MKGR di Kabupaten Karimun,” ujar Samsul.

Ketua DPD Ormas MKGR Kepri, Rizki Faisal, mengatakan yakin dibawa kepemimpinan Samsul, MKGR Kabupaten Karimun terus eksis dan bermanfaat untuk masyarakat.

Dibawa kepemimpinan ini Samsul bisa meminpin  Ormas MKGR akan berjalan dengan baik serta dapat bermitra dengan pemerintah dan memberikan manfaat kepada masyarakat,” ujar calon anggota DPR ,RI, Rizki Faisal.

Sementara itu,  Sekretaris Daerah, Muhammad Firmansyah,  mengatakan pengurus Ormas MKGR yang baru dilantik supaya dapat mengemban tugas dengan baik serta  berbakti kepada negara dan memberikan manfaat untuk masyarakat.

Atas nama pemerintah  Karimun mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja  dikiukuhkan, semoga kedepan lebih mapan dalam memghadapi tantangan,  para kader harus mempuni,” ujar Sekda Muhammad Firmansyah.
Penulis LBS.

Post a Comment

0 Comments