*Kasatbinmas Polres Lumajang sambang Tokoh Pasca PEMILU*

LUMAJANG, Merdekanews.id Untuk menjaga suasana tenang, damai dan aman usai PEMILU, Polres Lumajang mengajak seluruh masyarakat, untuk tetap tenang menunggu hasil resmi penghitungan dari KPU RI.

Ajakan tersebut disampaikan melalui kegiatan sambang - sambang tokoh, baik tokoh masyarakat maupun tokoh - tokoh lainya.

Seperti dilakukan oleh Kasat binmas Polres Lumajang, rutin melakukan sambang tokoh masyarakat diberbagai desa kabupaten Lumajang.

"Silaturahmi, sambang tokoh tersebut, bertujuan untuk menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas pasca PEMILU," ungkap AKP Ondy Andrianto, saat dimintai keterangan di sela-sela kesibukannya.

Menurutnya, kegiatan Cooling System melalui sambang tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, maupun tokoh lainnya, sebagai sarana komunikasi untuk tetap memelihara suasana tenang, damai, dan aman, pasca pencoblosan PEMILU 2024.

“Sesuai arahan bapak Kapolres Lumajang, kondusifitas pada PEMILU 2024 di kabupaten Lumajang, harus tetap terjaga,” ujarnya.

AKP Ondy, juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah kerjasama mewujudkan Lumajang yang aman dan kondusif.

Untuk itu pihaknya berharap, sinergitas yang erat dengan para tokoh masyarakat ini dapat  menciptakan situasi yang aman dan kondusif pasca pencoblosan secara bersama-sama.

“Mari sinergitas ini tetap kita rawat, sehingga kondusifitas pasca PEMILU ini tetap terjaga,” pungkasnya.

Dan untuk diketahui, pasca gelaran pemungutan suara pada 14 Februari, seluruh anggota Polres Lumajang dan anggota Polsek jajaran masif melakukan sambang tokoh, baik tokoh Agama, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda .(**)

Post a Comment

0 Comments