*Polsek Ranuyoso Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Safari Ramadhan*



Lumajang , Merdekanews.id Usai melaksanakan sholat tarawih Kapolsek  Ranuyoso bersama Forkopimca melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Miftahul Abidin dusun Krajan desa Wonoayu kecamatan Ranuyoso kabupaten Lumajang.

Kasubsi Pidm Sihumas Polres Lumajang Ipda Sugiarto, S.H. mengatakan, kegiatan sholat tarawih berjamaah dan Safari Ramadhan tersebut juga untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat sehingga tercipta suatu hubungan yang positif untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas.

"Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat melalui jamaah sholat tarawih," ujar Ipda Sugiarto.

Menurutnya, momen ini sangat penting, sebab sinergi antara kepolisian, pemerintah dan masyaraat dalam menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban yang kondusif terutama dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.

"Dalam kegiatan itu juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, mengajak mereka untuk selalu menjaga keamanan bersama Polri, menjaga kerukunan dan kedamaian dalam kehidupan sosial kemasyarakatan, serta aktif dalam kegiatan positif dan bermanfaat," jelasnya.

Post a Comment

0 Comments