DPU PENGAIRAN KAB BANYUWANGI FOKUSKAN 5 THEMA KEGIATAN DI 2022

Banyuwangi, merdekanews.id
Pada Tahun 2022 ini , kegiatan di DPU Pengairan Kabupaten Banyuwangi memiliki 5 program prioritas yang keseluruhan nya meng edukasi masyarakat tentang sumber daya air serta pemeliharaan nya. Ada sekitar 720 kegiatan di DPU Pengairan Kab Banyuwangi pada tahun 2022 ini yang keseluruhan nya di besut dalam 5 Thema . 
Di antara nya meliputi Pemantapan pelayanan irigasi dengan pembangunan bangunan dan jaringan irigasi, Penyediaan Air baku air bersih untuk masyarakat hal ini terkait dengan penanganan stunting dengan menyediakan akses air bersih, Pengendalian Daya rusak air dengan peningkatan kapasitas dan daya tampung sungai dan saluran serta Konservasi yang berbasis edukasi dan pariwisata dengan penataan sempadan lalu Pemberdayaan masyarakat baik melalui organisasi Hippa dan Hippam serta secara langsung mengedukasi masyarakat. 
“memang benar, bahwa pada tahun 2022 ini , DPU Pengairan Kab Banyuwangi memiliki 5 thema di kemas dalam 720 kegiatan “ tandas Sekdin Riza Alfahribi ST , mewakili Kadis PU Pengairan Kab Banyuwangi H Guntur Priambodo kepada Merdeka , Senin (14/2/2022). Riza menyebut kalau kegiatan tahun ini tidak beda jauh dengan kegiatan di 2021 baik jumlah kegiatan nya maupun prioritas nya pungkas nya (Anw)

Post a Comment

0 Comments